Withdraw OctaFX Indonesia

Penarikan Dana

Bagaimana cara menarik dana dari akun saya?

Silahkan login ke Area Pribadi dan klik menu "Withdrawal request" di sebelah kiri. Panduan yang mudah akan memandu Anda melalui proses withdrawal. Setelah Anda mengirimkan permintaan withdrawal dana Anda, kemudian akan diproses oleh Dept. Keuangan OctaFX, dan uang tersebut dikirim kepada Anda.

Minimal withdrawal

Perlu diketahui pembatasan minimal withdrawal dana sebesar 5 USD untuk semua jenis akun. Untuk wiretransfer minimal withdrawal 100 USD.

Lebih lanjut tentang keamanan akun

Harap dicatat bahwa Anda hanya dapat menarik dana ke akun atas nama ANDA SENDIRI. Kami tidak menerima atau membayar kepada pihak ketiga atas nama Anda. Sistem pembayaran harus ke akun milik Anda.

Kapan saya akan menerima uangnya?

Permintaan withdrawal biasanya berlangsung sekitar 1 jam untuk diproses. Perlu diketahui bahwa jam kantor Departemen Keuangan adalah Senin sampai Jumat, 09:00 - 19:00 (GMT +2). Dalam hal jika permintaan withdrawal Anda disampaikan di luar jam kantor, akan diproses pada hari berikutnya.
PENTING: Anda hanya dapat menarik dengan cara yang sama sewaktu Anda mengisi akun Anda. Artinya - jika Anda mengisi akun Anda melalui wiretransfer, Anda hanya dapat menarik dana dengan wiretransfer juga. Ini adalah aturan ketat Anti-Pencucian Uang yang harus kita ikuti.
Cara untuk withdrawal dari akun saya
Bank wire
Lama withdrawal: 1 - 5 hari kerja
Komisi: Harap dicatat komisi Bank 25-30 USD dibebankan untuk setiap transfer.


FasaPay
Lama withdrawal: instan
Komisi: tidak ada

Perfect Money
Lama withdrawal: instan
Komisi: tidak ada
Moneybookers
Lama withdrawal: instan
Komisi: tidak ada
CashU
Lama withdrawal: instan
Komisi: tidak ada
Internal transfer
Lama withdrawal: 1 - 2 jam
Komisi: tidak ada
Lain-lain: Harap dicatat Anda hanya dapat mengirim / menerima internal transfer ke / dari akun sendiri atau dari IB Anda