ECN sebenarnya

Menjadi broker ECN, OctaFX menjamin penyajian posisi Anda . OctaFX bukan pembuat market, kita tidak menempatkan order berlawanan atau perdagangan lainnya. Ini artinya, kami secara langsung tertarik bahwa klien kami mendapatkan keuntungan!

Akun Segregated

Sesuai dengan standar regulasi internasional OctaFX menggunakan rekening terpisah untuk melindungi dana nasabah yang dipisahkan dari aset perusahaan. Hal ini membuat dana Anda terjamin dan aman.

Berorientasi klien

OctaFX memang perusahaan berorientasi klien. Ini artinya, kami bekerja keras untuk lebih meningkatkan layanan kami. Stabilitas, kesempurnaan dan perhatian pada hal yang rinci yang membuat OctaFX berbeda dari pesaing kami. Departemen Layanan Nasabah kami yang berpendidikan tinggi dan terlatih bekerja 24/5 untuk menjawab pertanyaan Anda dan membantu Anda.

Kehandalan dan stabilitas

OctaFX memiliki lingkungan dengan keamanan tinggi, yang menghilangkan kemungkinan resiko secara teknis. Lingkungan server kami juga dimonitoring oleh spesialis teknis yang sangat mahir.

Tidak ada pembatasan untuk trading (scalping, hedging, berita, EA, dll)

OctaFX membatalkan semua pembatasan untuk teknik trading. Oleh karena itu setiap strategi trading diperbolehkan. Apakah scalping, hedging, trading berita atau EA — Anda dipersilakan untuk menerapkan strategi trading ini di OctaFX.

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.